Visi dan Misi Prodi TLM Sarjana Terapan

Visi & Misi Prodi Teknologi Laboratorium Medis Program Sarjana Terapan

Author | Humas ,11 agustus 2020

Keterangan Gambar : Kampus Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Makassar

 

Visi:

Menjadi Pusat  Pendidikan Tenaga Teknologi Laboratorium Medis  Program Sarjana Terapan Unggulan Yang mandiri ,berdaya Saing Tinggi  dan berkomitmen untuk menghasilkan  Lulusan Yang Berkualitas ,Berakhlak Mulia  dan unggulan di bidang “Mikrobiologi Klinik “di kawasan Timur indonesia Tahun 2019.

Misi:

1.Menghasilkan Lulusan  Teknologi Laboratorium  Medis Program Sarjana Terapan  yang kompetitif,Berakhlak Mulia dan Unggul dibidang  Mikrobiologi klinik

2.Meningkatkan Kualitas  Penyelenggaraan  Pendidikan Teknologi Laboratorium Medis  Program Sarjana Terapan  Terutama  dalam Bidang Mikrobiologi Klinik.

3.Meningkatkan Pengelolaan sumber daya  sehingga menghasilkan pelayanan yang  berkualitas di bidang  Teknologi laboratorium Medis  Program Sarjana Terapan .

4.Meningkatkan kualitas penelitian  Terapan di bidang  Teknologi Laboratorium  Medis Program Sarjana Terapan yang bersifat  Lintas sektoral Melalui  Pengembangan sistem Kemitraan  Terutama dalam Bidang Mikrobiologi Klinik

5.Menigkatkan Kualitas pengabdian Kepada Masyarakat dalam Penerapan IPTEK  di bidang pelayanan Teknologi  Laboratorium Medis  Program sarjana Terapan  Terutama dalam bidang Mikrobiologi Klinik .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *